WELCOME TO LELETANPAKUMIS ZONE

Minggu, 20 Oktober 2013

Sekapur Sirih


Hai gan, kenalin, gue NOVIYANI. Baru kali ini gue mampir dan punya akun blogger. Sebenernya ini bukan akun blog pertama gue, karena sebelumnya gue uda punya akun Blog di wordpress.
Lo bisa berkunjung kesana gan, meskipun itu blog isinya abal-abal, tapi disanalah tempat gue buat belajar nulis, terutama nulis keseharian gue. Meski akhirnya tulisan gue jadi ikutan abal-abal juga, #Plaaaaaak. Gue pikir, mungkin karakter penulis itu menentuan kualitas tulisan juga (Sok Mikir, bahahahaha). Iya, contohnya gue yang asal-asalan nulis dengan karakter gue yang masih bisa dibilang  labil, labil otak plus labil ekonomi.
Ini blog kedua gue, karena ini blog gue yang kedua + yang gue buat karena terpaksa, jadinya gue bingung blog ini mau gue isi apaan. Kira-kira apa?? Apa?? Apaaaaaaa?
Sambil gue mikir, ini gue kasih liat muka gue yang abal-abal, seabal-abal tulisan gue.

Stttt, DILARANG KETAWA ini anugrah Tuhan gan!!! Sama aja lo nertawaain Tuhan, Sang Pencipta makhluk yang narsisnya tingkat badai kaya gue.  Gue sekolah di salah satu sekolah paling kece se SOLO.

Tempat tinggal gue???
Yang jelas bukan di kandang macan.
Mungkin itu saja perkenalan awal dari gue. Kalo lo mau lebih mengenal gue silahkan liat profil lengkap gue di facebook gue, atau agan juga bisa ngefollow gue di @leletanpakumis. Jangan heran, jangan curiga, jangan ketawa. Soalnya itu nama gue temuin setelah gue dapet wangsit yang jatoh dari pohon Duren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar